ads

LATEST UPDATES

Minggu, 30 November 2014

New Honda CR-V facelift



 New Honda CR-V facelift


Mengisi segmen SUV yang dipenuhi oleh punggawa-punggawa 'kelas berat' yang popularitasnya sudah terbukti nomor wahid, termasuk All-New Nissan X-Trail, New Honda CR-V versi ASEAN yang telah diberi penyegaran facelift di sektor penampilan kini telah siap memanaskan aspal di jalanan Filipina.
Dari warta oleh Indianautosblog belum lama ini menyebutkan, ujung tombak dari pabrikan Jepang tersebut diluncurkan oleh dalam gelaran termegah CAMPI Phillippine International Motor Show 2014 mendampingi enam model baru Honda lainnya, seperti Accord, Brio, Brio Amaze, Civic, City dan Jazz.
Desain perwajahan CR-V terbaru yang ciamik ini terlihat begitu modern dengan konsep Solid Wing Face yang menjadi trademark milik Honda. Tak terkecuali LED Daytime Running Light menyertai rupa headlamps baru menjadi tambahan keangkuhan segi fascia sang CR-V.
Masalah pasokan tenaga diserahkan kepada dua varian mesin pilihan, yakni i-VTEC 2.0 liter bertenaga maksimal hingga 153 hp dan 194 Nm serta i-VTEC 2.4 liter yang memiliki output 185 hp dan torsi sebesar 224 Nm.
Meski baru saja diluncurkan di Filipina, kabar dari beberapa sumber menyebutkan kalau Indonesia juga menjadi salah satu destinasi kedatangan New Honda CR-V facelift ini bro.
Walau belum resmi, Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motors, sempat melontarkan sedikit gambaran dan sinyalemen kepada media beberapa waktu lalu bahwa akan ada Honda CR-V terbaru untuk tahun 2015 mendatang. (OTOSIA.COM

Share This :

Posting Komentar

 

Top